Wednesday, September 19, 2012

Sinetron Super ABG SCTV

SCTV menghadirkan Sinetron remaja Super ABG, Sinetron Super ABG mengkisahkan kahidupan ABG sekarang ini yang penuh cinta dan mimpi, Super ABG ditayangkan di SCTV setiap hari Senin, Selasa, Rabu, Jumat, Sabtu, Minggu Pukul 19:00 - 20:00.

Sinetron Super ABG

Sinetron Super ABG ini diperankan oleh artis muda berbakat yakni Jessica Anastasya dan Rizky Nazar serta masih banyak lagi yang lainnya. untuk mengetahui jalan ceritanya, silakan untuk melihat sinopsis super abg di bawah ini.

Pemeran Super ABG
Jessica Anastasya
Rizky Nazar
Marcell Darwin
Nahza Soebijakto
Kevin Lukas
Febrian Putra Kusuma
Vinessa Inez
Nabilah Haizmyth
Nadia Celia
Priyanka Melodi
Joshua
Daniel Sheperd
Arzeti Bilbina
Eeng Saptahadi

Sinopsis Super ABG

MAURA tinggal bersama ibundanya yaitu Raisa, yang bekerja sebagai koki di sebuah restoran. Sejak balita, Maura sudah ditinggal selama-lamanya oleh sang ayah yang bernama Harlan. Maura bukanlah gadis biasa lantaran cewek berusia 16 tahun ini mempunyai kelebihan yaitu jika kesal terhadap seseorang maka cukup dengan membatin, maka apa yang terlintas dalam benak Maura akan menimpa orang tersebut. Kekuatan ini didapat melalui sebuah kalung peninggalan almarhum ayah Maura.

Meskipun memiliki kelebihan, Maura tidak tidak pernah menggunakan untuk hal-hal yang merugikan. Selama kalung itu masih berada di tangan keluarga Maura, kekuatan yang dimilki akan semakin lengkap dan sempurna. Sebaliknya jika berpindah tangan, maka kelebihan Maura akan memudar bahkan diserap oleh orang yang menemukan kalung tersebut. Hanya Raisa dan almarhum Harlan yang mengetahui tempat persembunyian kalung itu.

Maura bersekolah di SMU Bhakti Bangsa, sekolah yang memiliki murid-murid luar biasa. Selain Maura ada juga Jasmine yang memiliki kekuatan yang berasal dari pecahan batu kalung Maura. Sayang, gadis cantik dan manja ini menggunakan kelebihannya untuk kejahatan. Jasmine menyukai Tristan, cowok tampan yang menjadi idola di sekolah. Tristan adalah cowok pendiam dan karismatik yang suka menolong siapa saja. Selain itu Tristan pun jago matematika dan olahraga atletik.

Tampaknya cinta Jasmine bertepuk sebelah tangan karena Tristan hanya menganggap gadis itu tidak lebih dari seorang teman. Namun Jasmine yakin suatu saat nanti hati Tristan akan luluh sehingga jatuh cinta kepada dirinya. Kehadiran Maura sebagai murid baru di sekolah itu, semakin lama membuat Tristan jatuh hati. Terlebih Maura baik dan tulus. Mengetahui gelagat itu, Jasmine pun dengan berbagai cara berusaha menjegal Maura agar tidak bisa dekat dengan Maura.

Di sisi lain ada juga Nuno, sepupu Tristan. Nuno digambarkan sebagai pemuda yang ambisius, energik, egois, dan tidak pernah mau mengalah. Lantaran Tristan selalu menjadi nomor satu, Nuno yang sirik berusaha melakukan apa saja untuk mengalahkan bahkan menghancurkan sepupunya itu. Sosok Nuno pun sangat manipulatif dan tidak peduli pada orang lain.

0 comments:

Post a Comment