Wednesday, February 23, 2011

Kitaro Akan Mengadakan Konser di Jakarta

Musisi asal jepang Kitaro dikabarkan akan menggelar konser live di Jakarta Convention Center Jakarta, pada tanggal 7 April 2011. Konser ini terselenggara berkat kerjasama promotor Velvet Production bersama komunitas ESQ Way 165.

Pemenang Grammy dan Golden Globe terbanyak dari Jepang dan tinggal di Amerika Serikat ini akan melantunkan lagu-lagu legendarisnya seperti, Matsuri, Silk Road, Thinking of You, Sacret Journey of Ku-Kai dan masih banyak lagi. Baru-baru ini, album soundtrack Impression of the West Lake mendapat nominasi ke-13 dalam ajang Grammy Awards 2011.

Musisi yang kini tinggal di AS ini boleh dibilang sebagai musisi jenius yang langka. Beberapa masterpiece-nya begitu menghanyutkan dan mampu menemani kontemplasi ke dimensi lain. Kedamaian terasa begitu kental ketika menyimak Matsuri, Silk Road, Caravansary, dan sederet lagu lain.

Aksi Kitaro di atas panggung semakin menghidupkan aura yang atraktif dan berbeda. Terlebih jika ditambah dengan teatrikal show perkusi, biola, grand piano, serta drum besar.

[via : liputan6.com]

0 comments:

Post a Comment